Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dorna Akan Menyiapkan Skenario untuk Gelaran MotoGP 2021

 CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, mengaku sudah menyiapkan tiga skenario untuk gelaran MotoGP 2021. Sejauh ini, Ezpeleta masih memiliki keyakinan bahwa gelaran MotoGP 2021 bisa terselenggara di seluruh sirkuit yang telah bekerja sama dengan Dorna.



Karena itu, Dorna memungkinkan tiga skenario itu untuk menggelar balapan dengan adanya penonton atau tidak. Hal tersebut, tentu masih harus bergantung dengan kondisi Covid-19 di beberapa negara apakah penonton diperbolehkan untuk hadir di tribun atau tidak.

Pada saat ini, Dorna memiliki keyakinan bahwa setiap negara sudah mengetahui bagaimana mereka harus menangani virus Corona. Karena itu, berbekal pengalaman pada musim ini, Dorna berharap bahwa balapan di luar Eropa juga bisa terselenggara pada musim depan.

Hanya saja kini yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan kondisi penggemar untuk hadir di tribun penonton. Skenario berbeda pun telah dipilih Dorna dalam hal memungkinkan kehadiran penonton di arena balap.

“Pertama, skenario kami adalah (menggelar balapan sesuai dengan) jadwal lama. Kemudian kami bisa menangani semua Grand Prix secara normal,” ungkap Ezpeleta, mengutip dari Speedweek, Minggu (4/10/2020).

“Setelah itu, apakah dan di mana kami dapat mengizinkan penonton dan menjual tiket. Masih banyak detail yang belum diputuskan. Tetapi, pada prinsipnya kami memiliki konsep kontrak dengan semua mitra,” tambahnya.

Post a Comment for "Dorna Akan Menyiapkan Skenario untuk Gelaran MotoGP 2021"