Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Future From Apple in 2020


Hai Semua. Kali ini saa akan membahas tentang Teknologi Masa Depan Terbaru Dari Apple. Apple merupakan sebuah perusahaan digital terbesar di dunia dan sudah tidak diragukan lagi, sejak dari dulu apple memang selalu membuat teknologi teknologi terbarunya. Mari kita simak..

1. Sensor Telapak Tangan

Ternyata, setelah menggunakan Face ID untuk membuka kunci iPhone, kini kita bakal sekadar menggunakan tangan kita. Dalam patennya, Apple disebut mengembangkan perangkat yang dapat mendeteksi secara akurat pembuluh darah di telapak tangan manusia. Seperti yang diketahui pembuluh darah manusia itu terstruktur secara unik di tiap-tiap individu layaknya sidik jari.

Metode ini sendiri adalah salah satu yang paling aman, ketimbang sidik jari yang di kasus tertentu sering berhasil direplikasi. Pasalnya, pembuluh darah tak bisa dipalsukan. Face ID sendiri adalah metode yang aman, namun memiliki celah seperti jika diakses oleh kembaran pengguna.


2. 5G Technology

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya iPhone 12 digadang-gadang sebagai produk 5G pertama bagi Apple yang kemungkinan akan hadir pada pertengahan tahun 2020 ini.
Informasi mengenai bahwa iPhone 12 akan ditopang teknologi 5G kian dipertegas. 

Seperti dilaporkan Mac Rumours, bahwa empat model iPhone 12 dipastikan akan didukung teknologi 5G yang komprehensif iPhone.Sebelumnya dikabarkan bahwa standar iPhone 12 dan iPhone 12 Max hanya akan memiliki konektivitas sub-6GHz 5G, sementara model Pro akan memiliki dukungan jaringan dual-band. Tapi, pada 2021 iPhone 13 akan menggunakan dukungan 5G band tunggal.


3. MagSafe

MagSafe merupakan teknologi khusus yang disematkan Apple ke dalam iPhone 12 Series.

Dengan teknologi tersebut, pengisian daya iPhone 12 Series dipastikan bakal lebih cepat. Cara memakainya pun mudah, pengguna hanya perlu menempelkan charger MagSafe ke bagian belakang iPhone 12 Series dan pengisian daya akan berjalan secara otomatis.

Namun, baru-baru ini Apple memperingatkan pengguna agar hati-hati dalam memakai charger MagSafe iPhone 12 Series. Pasalnya, pengisian daya MagSafe dapat meninggalkan bekas di leather case iPhone 12 Series.

Semoga bermanfaat..

Kunjungi terus Noers Tech Untuk mendapatkan info seputar teknologi terbaru.


Hai buat sobat yang ingin membuat website tapi bingung cara buatnya? saya ada solusinya nih, kunjungi merlinbox.com untuk informasi lebih lanjut atau klik disini

Post a Comment for "New Future From Apple in 2020"