Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chipset Tensor | Chipset Terbaru Google 2021, Saingan Snapdragon?

Telah hadir smartphone terbaru keluaran dari google yaitu Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Tak tanggun tanggung, handphone ini memiliki chipset tersendiri, bukan mediatek ataupun snapdragon yaitu Tensor Chipset.

Google Tensor merupakan chipset khusus pertama kami yang dibuat khusus untuk smartphone Pixel, dan akan memberi daya pada Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro. 

Tensor mengacu pada ekosistem pemrograman machine learning (ML) open-source milik Google, yaitu TensorFlow. TensorFlow dikenal sebagai library pemrograman machine learning yang paling kuat dan populer.

Dengan menggunakan chip buatan sendiri, Google berharap bisa mengintegrasikan perangkat keras dan lunak dengan lebih efektif, sehingga lebih banyak inovasi. 

Google pun mengonfirmasikan bahwa Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan ada di delapan negara, yaitu Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang, Taiwan, Inggris, dan AS.

Google tidak memberitakan tanggal peluncuran Google pixel 6 dan piel 6 pro ini, namun kemungkinan besar pada bulan September tahun ini.

Kunjungi terus Noers Tech Untuk mendapatkan info seputar teknologi terbaru dan terupdate!


Hai buat sobat yang ingin membuat website tapi bingung cara buatnya? saya ada solusinya nih, kunjungi merlinbox.com untuk informasi lebih lanjut atau klik disini




Post a Comment for "Chipset Tensor | Chipset Terbaru Google 2021, Saingan Snapdragon?"