Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Tips Untuk membuat kursus online di Teachable

 
Untuk mulai menghasilkan uang secara online dengan Teachable, penting bagi Anda untuk mengedit konten dan mengunggahnya ke profil Anda di platform setelah Anda meninjau semua tutorial dan panduan caranya.

Selain saran yang ditawarkan platform kepada guru di tahap awal, penting untuk mempertimbangkan Tips berikut ini untuk menjadi guru atau pelatih yang sukses di Teachable.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk membuat konten dalam bahasa Inggris, jangan berpikir dua kali
Teachable adalah perusahaan e-learning Amerika, begitu banyak kontennya difokuskan untuk menarik perhatian publik.

Buat video promosi yang menarik

Tidak peduli seberapa menarik konten dan sumber daya yang Anda tawarkan di kelas Anda, Teachable memungkinkan Anda untuk menyematkan file media di profil atau halaman instruktur Anda, jadi menyisipkan video promosi dapat membantu siswa mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan dari kursus Anda sebelum melakukan pembelian.

Semakin baik Anda merangkum keuntungan pelatihan dengan konten Anda melalui bagian audiovisual ini, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk membangkitkan minat umum.

Manfaatkan semua sumber daya yang dapat diajar untuk mempersonalisasi pengalaman sepenuhnya, Keunggulan Teachable dibandingkan platform e-learning lainnya adalah alat penyesuaian yang ditawarkannya kepada pengajarnya, yang terinspirasi oleh dunia e-niaga.

Mengunggah konten ke Teachable praktis seperti memiliki situs web Anda sendiri, hanya dalam hal ini, masalah yang terkait dengan domain, hosting, pemeliharaan, dan promosi, diotomatiskan dan dikelola di bawah layanan yang disediakan oleh Teachable.

Namun, Anda memiliki kebebasan untuk menyesuaikan halaman instruktur Anda untuk membuat siswa dan calon siswa Anda merasa nyaman,  jadi jangan lewatkan kesempatan untuk membedakan diri Anda dan dengan hati-hati menentukan citra merek dan jalur komunikasi Anda.

Jaga komunitas siswa Anda

Hubungan dengan siswa Anda tidak berakhir ketika mereka membeli kursus Anda, pada kenyataannya, itu baru saja dimulai. Jika alih-alih memiliki sekelompok siswa, Anda tertarik untuk mengembangkan komunitas, penting untuk menjadi pelatih atau instruktur yang penuh perhatian, fleksibel, dan bersedia memberikan umpan balik kapan pun ada kesempatan.

Pendapat siswa Anda adalah dasar dari pertumbuhan Anda, jadi pastikan Anda memenuhi kebutuhan mereka.

Tawarkan konten tambahan

Jangan puas hanya dengan mengunggah kelas video Anda dan berikan konten Anda  dengan menawarkan sumber daya tambahan yang melengkapi pembelajaran.

Panduan PDF, ebook, rekomendasi, kuesioner evaluasi, video, gambar, audio, dan sumber daya lainnya didukung penuh sebagai pelengkap kelas Anda.

Faktanya, semakin banyak sumber daya yang Anda tawarkan kepada siswa Anda untuk meningkatkan pelatihan mereka dari rumah, semakin banyak nilai yang akan Anda berikan dengan pelatihan online Anda.

FAQ yang bisa diajari

Di bawah ini kami akan menjawab beberapa pertanyaan paling umum di antara mereka yang ingin mengajar kelas di Teachable:

Apakah mengajar di Teachable gratis?

Meskipun ada kemungkinan mengunggah konten akademik Anda ke Teachable dalam versi gratisnya, ketentuannya membatasi akses hanya untuk 10 siswa, mereka mengenakan biaya $1 per transaksi dan komisi 10% untuk semua kursus berbayar.

Ada paket bulanan dengan harga dan manfaat yang berbeda tergantung pada kebutuhan Anda sebagai guru atau pelatih online. Semua rencana dimaksudkan untuk menutupi biaya pemeliharaan situs, pemasaran dan dukungan.

Berapa gaji yang bisa diajarkan?

Pembayaran yang dapat diajarkan tunduk pada pendapatan yang dihasilkan oleh kursus online, kelas, atau sesi pelatihan Anda. Anda berhak menentukan harga konten Anda berdasarkan panjang, kualitas, kedalaman, dan jumlah sumber daya yang Anda tawarkan kepada siswa setelah mereka mendaftar.

Anda juga dapat membuat kursus dan menyelenggarakannya secara gratis untuk menarik audiens maksimum dalam jangkauan dan kemudian, membebankan biaya untuk layanan Anda dalam bentuk berlangganan dan pembayaran satu kali sebagai imbalan untuk memperbarui konten baru secara berkala.

Bagaimana cara pembayaran?

Instruktur yang terdaftar di Teachable memiliki kesempatan untuk menentukan metode pembayaran yang diterima bagi siswa untuk membeli kursus mereka melalui platform ini.

Beberapa opsi yang tersedia untuk disiapkan adalah PayPal, Apple Pay, Google Pay, atau kartu debit/kredit tradisional seperti Visa atau MasterCard.

Apa kategori kursus paling populer di Teachable?

Meskipun popularitas satu bidang pelatihan atau lainnya selalu bergantung pada kualitas konten dan ketepatan dalam strategi promosinya untuk menemukan publik yang tertarik, di Teachable, pelatihan yang terkait dengan bidang seni biasanya merupakan contoh keberhasilan.

Kelas melukis, menggunakan cat air dan bahkan membuat seni dan kerajinan, adalah beberapa kelas yang paling menonjol.

Di sisi lain, pelatihan yang berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan pribadi biasanya menonjol dengan kursus yoga, nutrisi, kebugaran hidup, memasak, dll.

Kesimpulan tentang menghasilkan uang secara online di Teachable

Seperti yang Anda lihat, Teachable adalah platform dengan banyak kemungkinan untuk ditawarkan kepada mereka yang tertarik untuk mempublikasikan layanan profesional mereka secara online, bekerja di bidang pengajaran atau pembinaan dengan siswa tanpa batas geografis di antaranya.

Kepuasan menemani orang lain dalam proses belajar mereka adalah salah satu sensasi paling berharga yang dapat dialami seseorang dengan panggilan untuk mengajar dan membimbing, tetapi jika di atas itu Anda bisa mendapatkan uang secara online dari rumah atau berkeliling dunia hanya dengan berbagi pengalaman Anda. pengetahuan, sukses adalah milikmu!

Jika Anda tidak tahu Teachable, ini saat yang tepat untuk terus menjelajahi platform ini, jenis kursus yang tersedia dan profil instruktur paling populer, untuk mengambil inspirasi dan membangun jalur Anda sendiri di platform ini.

Jika Anda tidak ingin menginvestasikan waktu dan uang dalam paket hosting, domain, dan strategi pemasaran berkelanjutan untuk mempromosikan layanan Anda sebagai guru jarak jauh, Teachable adalah alternatif yang dapat menjadi salah satu pilihan Anda jika Anda baru mengambil langkah pertama di dunia mengajar Online.

Posting Komentar untuk "5 Tips Untuk membuat kursus online di Teachable"