Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 pekerjaan online yang membutuhkan sedikit atau tanpa pengalaman

Pekerjaan online adalah salah satu pilihan terbaik untuk bekerja dari mana saja di seluruh dunia, baik bekerja dari rumah, cafe, dll. Pada dasarnya, untuk pekerjaan online anda harus memiliki komputer atau handphone serta memiliki akses internet.

Sekarang, semua yang berkilau itu bukan hanya emas, ada banyak metode serta cara untuk mendapatkan uang secara online. Kebanyakan dari mereka memiliki kurva belajar yang cukup besar dan Anda memerlukan pelatihan dan pengalaman yang ekstensif, dalam banyak kasus, banyak pengalaman untuk melihat hasilnya.

Oleh karena itu, di sini kami akan memberikan informasi 7 pekerjaan online yang membutuhkan sedikit atau tanpa pengalaman yang dapat Anda lakukan untuk mulai menghasilkan penghasilan pertama Anda di internet.

Silahkan simak yaa di bawah ini.

1. Pekerjaan Mikro atau pekerjaan tertentu

Ada banyak situs web tempat Anda dapat mendaftar dan menawarkan pengetahuan Anda sebagai imbalan untuk pekerjaan tertentu, ada opsi untuk semua area.

Biayanya biasanya cukup kecil, namun dapat digunakan untuk mendapatkan pengalaman baru. Seperti situs Fiveer, Upwork, Freelancer, Toptal, Workana dan masih banytak yang lainnya.

2. Terjemahan teks

Jika Anda bilingual, Anda pandai bahasa, ada berbagai situs web yang membayar Anda untuk menerjemahkan. Pilihan untuk menghasilkan pendapatan yang dapat anda kerjakan di rumah di waktu luang Anda. Untuk berpartisipasi dalam platform ini tidak diperlukan pengalaman, Anda hanya perlu lulus tes kecil untuk memeriksa profil Anda sebagai penerjemah.

3. Ajarkan sesuatu yang kamu tahu

Tentunya Anda memiliki lebih banyak pengetahuan tentang sesuatu daripada orang lain. Mungkin matematika, bahasa, kimia, administrasi dan lainnya.

Tahukah Anda bahwa ada situs web tempat Anda dapat mengajar orang lain? Ya, Anda tidak perlu pengalaman dan Anda bisa mendapatkan uang.

Beberapa platform jenis ini adalah: Udemy, salah satu platform kursus online paling populer, Khan Academy, Teachable, Verbling (kelas bahasa) atau Classgap.

4.Ahli transkripsi

Ini adalah pekerjaan di mana anda tidak perlu banyak memiliki pengalaman, serta anda juga  dapat menghasilkan pendapatan dengan bekerja dari rumah saja. Sederhananya, ini tentang menyalin teks di mana Anda mendengarkan audio dan menulis apa yang Anda dengar.

5. Fotografer Stok

Jika Anda menyukai dunia fotografi dan selalu membawa kamera, salah satu pekerjaan online yang membutuhkan sedikit atau tanpa pengalaman adalah fotografi stok .

Namun anda harus profesional agan dapat menghasilkan foto yang menarik dan bagus, supaya banyak orang yang tertarik dengan hasil foto anda serta dapat membawa Anda untuk menghasilkan keuntungan besar.

6. Korektor

Jika Anda pandai dalam segala hal yang berhubungan dengan ejaan dan tata bahasa, Anda dapat bekerja untuk mendeteksi kesalahan ejaan. Anda hanya perlu melakukan sedikit pencarian untuk menemukan sejumlah besar situs web yang menawarkan jenis pekerjaan ini kepada Anda.

Dalam banyak kesempatan, Anda harus mengikuti tes untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk posisi tersebut.

7. Asisten virtual

Asisten virtual adalah salah satu profesi yang sedang naik daun di era baru pekerjaan online. Permintaan untuk para profesional ini terus berkembang dan untuk mengisi pekerjaan, membutuhkan sedikit atau tanpa pengalaman. Cukup memiliki pelatihan dan keterampilan yang baik terutama yang sangat terorganisir, efisien dan dapat diandalkan) untuk mengisi posisi pekerjaan ini.

Jadi Kamu lebih suka yang mana?

Demikian artikel tentang 7 pekerjaan online yang membutuhkan sedikit atau tanpa pengalaman yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan.

Posting Komentar untuk "7 pekerjaan online yang membutuhkan sedikit atau tanpa pengalaman"