Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Situs Alternatif Monetisasi Blog Ditolak Google Adsense: Langsung Approve!

Situs Alternatif Monetisasi Blog Ditolak Google Adsense: Langsung Approve!
Seofreelancerus.com - Satu hal yang menjadi penyemangat penulis blog/content writer untuk selalu berkarya adalah artikelnya bisa dimonetisasi oleh Google adsense. Sehingga inilah alasan banyaknya orang terjung ke dunia blogging karena mau meraup keuntungan dari iklan yang tayang di laman blog pribadi.

Sekarang karena begitu banyaknya konten kreator/penulis maka begitu banyak juga oknum yang melakukan trik khusus untuk mendapatkan klik/bot ke iklan adsense sehingga inilah alasan Google adsense memberikan persyaratan yang cukup berat untuk penulis pemula.

Kenapa? Karena kalau Google tidak memberikan persyaratan yang baik maka advertiser bukannya untung akan tetapi malah rugi, begitupun juga kepercayaan Google Adsense akan buruk kepada calon kliennya. 

Untuk itu, kalau blog anda tidak kunjung terima surat cinta dari Google Adsense maka saya akan merekomendasikan salah satu situs alternatif memonetisasi blog tanpa persyaratan! Yuk simak di bawah ini: 

Periklanan Adsterra

Adsterra merupakan sebuah perusahaan periklanan yang berdiri sejak tahun 2013 dan berpusat di Negara Cyprus. Memonetisasi lalu lintas blog anda dengan adsterra ternyata memiliki banyak kelebihan yang didapatkan.
1. Pendaftaran sangat mudah
2. Penerimaan situs untuk monetisasi tanpa syarat
3. Format iklan bervariasi, ada popunder, bilah sosial, iklan dorong, iklan asli, iklan video dan spanduk. 
4. Iklan responsive
5. Model biaya bervariasi ada CPM, CPC, CPA, CPL dan CPI.
6. Jenis Pembayaran: paypal, paxum, bitcoin, Ethereum, Tron dan transfer bank. 
7. Pembayaran dilakukan 2X dalam sebulan
8. Terakhir, Pembayaran tepat waktu
9. Support CS Adsterra
10. Program Referral link, pendapatan 5% setiap orang withdraw selama-lamanya.

Selain kelebihan, adsterra juga memiliki kekurangan:

Kekurangan adsterra yang saya maksud adalah negara kita tidak termasuk negara yang mendapatkan harga iklan yang mahal dan sebenarnya kekurangan ini sama saja dengan google adsense yang memiliki harga iklan cpc yang rendah tetapi tentu memiliki trik khusus agar harga cpm adsterra menjadi besar.

Oleh karena itu, team adsterra memberikan sebuah solusi untuk blog indonesia minimal trafik 5k-20k perhari maka pendapatan akan jauh lebih mahal. Kalau anda mau harga iklannya (CPM) tembus 2$ bahkan lebih, silahkan buat blog bule. Diketahui negara tingkat 1 memiliki harga iklan terbesar yaitu di Negara Norwegia, Selandia Baru, Australia, Swedia, AS, Kanada, Swiss, Inggris Raya dan Jerman.

Ulasan jujur " Awal saya menggunakan Adsterra tahun 2019 lalu dan dari 500 pengunjung saya mendapatkan penghasilan 1.8$ atau setara dengan 25k. Saya waktu itu menerapkan iklan popunder, spanduk iklan dan bilah sosial"

Cara Daftar Publisher Adsterra 2022;

• Silahkan kunjungi www.adsterra.com
• Klik daftar di pojok kanan lalu pilih sebagai penerbit
• Isi nama & email anda lalu klik Melanjutkan.
• Di opsi Gabung silahkan tulis username akun, kata sandi dan di bagian kurir dan sistem pembayaran silahkan pilih sesuai keinginan anda.
• Silahkan cek email verifikasi dari adsterra, kemudian silahkan login.
• Setelah login silahkan masukkan situs blog yang ingin dimonetisasi, tunggu 1 menit blog anda langsung diterima oleh adsterra
• Terakhir, pilih jenis iklan yang mau dipasang!

Sangat mudah bukan? Itulah situs alternatif yang bisa anda gunakan meskipun harga iklannya lebih sedikit dibandingkan berada di Negara tingkat 1 tetapi segala rejeki yang datang harus disyukuri. Untuk memaksimalkan pendapatan dari Adsterra sangat banyak sumber informasi yang bisa anda pelajari. 

Kesimpulan - Situs alternatif selain google adsense yang baik adalah adsterra, selain menerapkan cpc yang diberlakukan oleh google adsense, anda tetap akan mendapatkan penghasilan dari iklan cpm. Terakhir, pendaftaran yang tidak membutuhkan minimal visitor website anda. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Situs Alternatif Monetisasi Blog Ditolak Google Adsense: Langsung Approve!"