Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Melewati Iklan Shortlink Safelinku

Cara Mudah Melewati Iklan Shortlink Safelinku
Seofreelancerus.com - Menghasilkan uang lewat internet memang sangat banyak ditemukan karena para perusahaan selalu berinovatif untuk menciptakan sesuatu yang mendatangkan penghasilan jangkah panjang salah satunya adalah perpendek link/Shortlink yang menghasilkan uang.

Sehingga dengan munculnya ide kreatif ini telah terciptanya juga banyak situs shortlink yang tujuannya tidak jauh dari penayangan iklan seperti Snacklink.co, Ouo, SafelinkU.com, Adf.ly, Adsafelink, OnSafelink.id, Adtival Network, dll. Untuk itu, sudah banyak sekali content writer/penulis blog dan kreator lainnya memanfaatkan media sosial untuk menghasilkan uang dari perpendek link doang.

Dari segi banyaknya shortlink perpendek link, masyarakat dunia lebih memilih safelinku sebagai penghasil uang yang CPM iklannya sangat besar, salah satunya adalah di Indonesia harga iklan berbentuk CPM-nya berkisar 3,5 - 4$ setiap 1000 pengunjung. Kalau mau gabung silahkan klik di sini yah!

Tapi tahukah anda bahwa disamping Safelinku memberikan bayaran yang sangat besar ternyata iklan yang ditayangkan pun selalu membuat resah kepada pengguna internet. Kenapa? Karena pasalnya saya sendiri juga pernah bingung dan tidak bisa keluar dari zona iklan yang datang bertubi-tubi. Padahal tujuan kita klik link tersebut biasanya karena ada file yang ingin diunduh atau dilihat, sehingga ini biasa menjadi alasan pengguna internet lebih meninggalkan situs tersebut.

Apakah ada solusinya?
Kali ini saya berpihak kepada pengguna internet untuk memecahkan masalah ini, bukan memberikan tips menghasilkan uang lewat safelinku. Tips ini saya berikan sesuai pengalaman pribadi, sehingga 100% kalian akan berhasil. Yukk simak penjelasan singkat di bawah ini!

1. Pertama, link yang anda klik itu akan langsung mengarah ke browser hp anda
2. Tampilan awalnya akan ada "Tulisan" yang menghitung mundur mulai dari 10 - 1 detik, sebelum itu ada captcha yang harus dicentang. Kemudian setelah ada kalimat yang muncul " click here" maka silahkan anda langsung klik,
3. Pas anda klik, itu pasti akan secara tiba-tiba dialihkan ke arah tampilan iklan, nah anda langsung klik di bagian atas sebelah kanan alias mengambil TAB BARU di hp anda dan kembali ke tampilan awal seperti point ke 2 tadi,
4. Setelah ke TAB BARU atau TAB SEBELUMNYA, maka akan ada kalimat "Getting link" anda tinggal klik itu, 
5. Pas diklik, maka ada iklan lagi, nah tinggal ke TAB BARU lagi seperti point 3 sebelumnya,
6. Terakhir, setelah anda melewati dua kali iklan itu, maka kalau anda mau mengunduh file, itu akan otomatis dialihkan begitupun juga kalau anda mau lihat laman semacam artikel. 
7. Apakah sudah dipahami?

Kalau anda sudah pahami tips dari Seofreelancerus, bisa anda coba klik contoh link safelinku ini click here. Kalau anda terapkan seperti cara di atas dan menemukan artikel "Ketahui 3 Resiko Terjung Dunia Blogging!" Maka anda sudah sukses!

Bagaimana sangat mudah bukan? Kalau ilmu ini bermanfaat jangan lupa yah dishare ke teman dekatnya atau ke publik agar tidak ada lagi yang sebel menghadapi link-link seperti ini. Semoga Bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Melewati Iklan Shortlink Safelinku "