Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Filter Follower Fanspage Facebook yang Potensial untuk Bisnis

 

Cara Filter Follower Fanspage Facebook yang Potensial untuk Bisnis

Jika Anda memiliki fanspage Facebook untuk bisnis Anda, tentunya Anda ingin menarik sebanyak mungkin follower yang potensial untuk bisnis Anda. 

Namun, tidak semua follower akan memberikan manfaat yang sama bagi bisnis Anda. 

Berikut adalah beberapa cara untuk memfilter follower fanspage Facebook yang potensial untuk bisnis Anda:


Gunakan fitur Audience Insights: 

Facebook menyediakan fitur Audience Insights yang bisa membantu Anda mengetahui profil demografis follower fanspage Anda. 

Anda bisa mengetahui usia, jenis kelamin, lokasi, dan minat follower Anda. Dengan mengetahui profil demografis ini, Anda bisa menentukan target market yang tepat untuk bisnis Anda.


Buat pertanyaan terbuka: 

Pertanyaan terbuka adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang pasti. Buat pertanyaan terbuka di kolom komentar fanspage Anda untuk mengetahui minat dan kebutuhan follower Anda. 

Misalnya, "Apa yang paling Anda cari dari produk atau jasa yang kami tawarkan?" atau "Apa yang paling Anda sukai dari produk atau jasa yang kami tawarkan?".


Gunakan tagar yang tepat: 

Tagar adalah kata kunci yang bisa Anda tambahkan pada postingan fanspage Anda. Tagar yang tepat akan membantu follower yang berminat dengan topik tersebut menemukan postingan Anda. 

Misalnya, jika Anda menjual produk makanan sehat, Anda bisa menggunakan tagar seperti #makanansehat #makananorganik #makananvegan.


Tingkatkan interaksi dengan follower: 

Interaksi dengan follower adalah cara untuk mengetahui minat dan kebutuhan mereka. Balas komentar follower Anda dan tanyakan apa yang ingin mereka ketahui tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan. Anda juga bisa mengadakan giveaway atau kuis untuk meningkatkan interaksi dengan follower.


Gunakan iklan berbayar: 

Facebook menyediakan fitur iklan berbayar yang bisa membantu Anda menarik follower yang potensial untuk bisnis Anda. 

Anda bisa menentukan target market yang tepat dengan menggunakan kriteria seperti usia, jenis kelamin, lokasi, dan minat. Ini akan membantu Anda menarik follower yang lebih potensial untuk bisnis Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Filter Follower Fanspage Facebook yang Potensial untuk Bisnis"