Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Android Buka Situs yang Diblokir di Android

Tips Android Buka Situs yang Diblokir di Android


Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuka situs yang diblokir di Android:


Gunakan VPN: 

VPN atau Virtual Private Network adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengakses situs yang diblokir dengan menyamarkan lokasi Anda. 

Ada banyak aplikasi VPN yang tersedia di Google Play Store, seperti ExpressVPN, NordVPN, dan lainnya.


Gunakan proxy: 

Proxy adalah server tambahan yang dapat Anda gunakan untuk mengakses situs yang diblokir. Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Orbot atau Proxydroid untuk mengaktifkan proxy di Android Anda.


Gunakan Tor Browser: 

Tor Browser adalah peramban web yang dapat membantu Anda mengakses situs yang diblokir dengan menyamarkan lokasi Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi Tor Browser di Google Play Store.


Gunakan DNS: 

Anda dapat mengganti DNS (Domain Name System) Android Anda dengan DNS lain yang tidak diblokir untuk membuka situs yang diblokir. 

Caranya adalah dengan membuka Pengaturan, pilih Jaringan & Internet, pilih WiFi, pilih nama jaringan yang sedang Anda gunakan, dan ganti DNS dengan yang Anda inginkan.


Gunakan aplikasi pembuka situs yang diblokir: 

Ada banyak aplikasi pembuka situs yang diblokir yang tersedia di Google Play Store, seperti Hola VPN, Turbo VPN, dan lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuka situs yang diblokir dengan mudah.


Sebagai tambahan, pastikan untuk selalu mengupdate sistem operasi Android Anda agar terhindar dari masalah keamanan yang mungkin terjadi. 

Juga, jangan mengunduh aplikasi atau mengakses situs yang tidak terpercaya, karena ini dapat menyebabkan masalah keamanan pada perangkat Anda.

Posting Komentar untuk "Tips Android Buka Situs yang Diblokir di Android"