Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Optimalkan Kata Kunci Negatif di Google Ads

 

Cara Optimalkan Kata Kunci Negatif di Google Ads

Optimalkan Kata Kunci Negatif adalah proses menambahkan kata kunci yang tidak ingin Anda targetkan dalam kampanye Google Ads Anda. 

Ini berguna untuk mencegah iklan Anda ditampilkan pada pencarian yang tidak relevan, sehingga Anda dapat meningkatkan efisiensi pengeluaran dan meningkatkan kualitas lalu lintas ke situs Anda. 

Berikut adalah beberapa cara untuk mengoptimalkan kata kunci negatif dalam kampanye Google Ads Anda:


Tambahkan kata kunci negatif global: 

Kata kunci negatif global akan digunakan untuk semua kampanye dalam akun Google Ads Anda. Ini berguna jika Anda ingin mengecualikan kata kunci yang tidak relevan untuk semua kampanye.


Tambahkan kata kunci negatif pada tingkat kampanye: 

Anda dapat menambahkan kata kunci negatif pada tingkat kampanye untuk mengecualikan kata kunci yang tidak relevan hanya untuk kampanye tertentu.


Gunakan operasi negatif: 

Anda dapat menambahkan tanda minus (-) di depan kata kunci negatif untuk memastikan bahwa kata kunci tersebut tidak digunakan dalam pencarian.


Analisis pencarian yang tidak diinginkan: 

Untuk menemukan kata kunci negatif yang tepat, analisis pencarian yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh calon pembeli. Lihat kata kunci yang tidak relevan dan tambahkan kata kunci negatif yang sesuai.


Monitor kinerja iklan: 

Terus-menerus monitor kinerja iklan Anda dan perhatikan kata kunci yang tidak menghasilkan konversi. Tambahkan kata kunci tersebut sebagai kata kunci negatif untuk meningkatkan efisiensi pengeluaran.


Tambahkan kata kunci negatif dari kompetitor: 

Jika Anda melihat kompetitor Anda menargetkan kata kunci yang tidak relevan untuk bisnis Anda, tambahkan kata kunci tersebut sebagai kata kunci negatif untuk mengurangi kompetisi dan meningkatkan efisiensi pengeluaran.


Sebagai catatan, Sebaiknya melakukan optimisasi secara berkala , ini sangat penting untuk memastikan bahwa kampanye Google Ads Anda selalu dioptimalkan untuk kinerja terbaik.

Posting Komentar untuk "Cara Optimalkan Kata Kunci Negatif di Google Ads"