Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Siapkan Detail Penagihan di Google ADS

 

Cara Siapkan Detail Penagihan di Google ADS

Menyiapkan detail penagihan di Google Ads dapat membantu Anda mengelola pembayaran iklan Anda dengan lebih mudah dan efektif. 

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menyiapkan detail penagihan di Google Ads:


Masuk ke akun Google Ads Anda: 

Pertama-tama, masuk ke akun Google Ads Anda. Jika belum memiliki akun, Anda dapat mendaftar secara gratis di google.com/ads.


Pilih menu "Penagihan": 

Setelah masuk ke akun Google Ads Anda, pilih menu "Penagihan" yang terletak di bagian kiri layar.


Klik tombol "Tambah Metode Penagihan": 

Setelah masuk ke menu "Penagihan", klik tombol "Tambah Metode Penagihan" yang terletak di bagian atas layar.


Pilih metode penagihan: 

Selanjutnya, pilih metode penagihan yang ingin Anda gunakan. Google Ads menyediakan beberapa pilihan metode penagihan, seperti kartu kredit, transfer bank, dan pembayaran manual.


Masukkan informasi penagihan: 

Setelah memilih metode penagihan, masukkan informasi penagihan yang diperlukan. Misalnya, jika Anda memilih kartu kredit sebagai metode penagihan, Anda perlu memasukkan nomor kartu kredit, nama pemilik kartu, tanggal kadaluarsa, dan CVV.


Setelah selesai menambahkan informasi penagihan, jangan lupa untuk mengeklik tombol "Simpan" agar informasi tersebut tersimpan di akun Google Ads Anda.


Monitor pembayaran: 

Setelah menambahkan detail penagihan, jangan lupa untuk terus memonitor pembayaran iklan Anda. Ini akan membantu Anda mengelola pengeluaran dan menghindari terjadinya kelebihan atau kekurangan dana di akun Google Ads Anda.


Jika ada pertanyaan lain yang ingin diajukan, jangan ragu untuk bertanya kembali. Saya akan berusaha memberikan jawaban yang terbaik untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Siapkan Detail Penagihan di Google ADS"